Tempat Jasa Cetak Stiker Murah Terdekat di Jakarta Timur

Saat ini penggunaan stiker untuk label produk sudah tidak asing lagi. Jutaan wirausaha memilih menggunakan stiker sebagai branding produk mereka karena dinilai lebih murah dan praktis. Hal pertama yang perlu dilakukan jika Anda sudah memutuskan untuk menggunakan stiker sebagai label adalah mencari jasa cetak stiker murah. Tingginya minat para wirausahawan dalam menggunakan stiker membuat harga cetak stiker menjadi sangat beragam.  Itulah kenapa melakukan riset sangatlah penting agar Anda mendapatkan harga yang berbanding lurus dengan kualitas.

Ada banyak jenis kertas yang biasa dipakai untuk mencetak stiker diantaranya adalah vinyl, chrome, bontax, scotchlite, gold foil, yupo dan masih banyak lagi. Jenis kertas berpengaruh pada harga cetak stiker karena setiap jenis menawarkan kualitas yang berbeda-beda. Pilihan kertas tergantung dengan bisnis apa yang sedang Anda jalankan. Apabila Anda menggunakan stiker pada produk yang tidak terkena air atau lembab, maka kualitas kertas yang biasa saja sudah cukup. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan harga cetak stiker murah untuk menunjang tampilan produk Anda.

Selain jenis kertasnya, ukuran stiker juga mempengaruhi harganya. Jika ukuran stiker cukup besar, maka dalam satu lembar Anda hanya akan mendapatkan beberapa buah stiker saja sehingga harga per stikernya pun lebih mahal. Biasanya stiker ukuran besar digunakan untuk produk makanan ringan yang memang kemasannya juga besar.

Untuk menekan biaya cetak stiker, sebenarnya sah-sah saja membuat stiker dengan ukuran yang kecil agar hasilnya lebih banyak. Tidak masalah dengan ukurannya yang terpenting stiker tersebut dapat mewakili brand atau merk jual produk Anda.

Jika Anda masih bingung mencari tempat cetak stiker murah, cobalah kunjungi tempatcetaku.com. disini Anda bisa mengkonsultasikan jenis kertas apa yang cocok untuk stiker produk Anda serta ukuran yang sesuai agar Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hubungi Kami di  0813-1863-1964 untuk melakukan pemesanan atau datang langsung ke kantor Kami di Jl. Waru No. 26 C Rawamangun, Jakarta Timur bisa juga melaku pemesanan melalui website resmi kami di www.tempatcetaku.com Kami siap melayani Anda selama 24 jam dengan pelayanan yang maksimal. Konsultasikan kebutuhan stiker Anda dan dapatkan stiker branding yang menarik untuk meningkatkan harga jual produk. Dengan berbagai jenis kertas yang tersedia, Anda bisa leluasa memilih jenis kertas yang paling sesuai dengan produk yang Anda jual.